Selasa, 11 April 2017

Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta

Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta


Butuh obat penumbuh rambut? Aman Jaya Store 0857-8558-5105 menyediakan obat penumbuh rambut supaya cepat panjang untuk memulihkan keadaan rambut yang sudah botak dalam rentang waktu 3 hingga 4 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Mau menumbuhkan rambut kepala yang sudah botak? Saya bocorkan solusi termudah terbaik dan tercepat khusus untuk Anda.

Jika ingin menumbuhkan kembali rambut kepala yang botak gunakan produk Kirkland Minoxidil 5% Topical Solution juga Biotin 10.000 mcg rutin setiap hari. InsyaAllah dalam waktu 3-4 bulan rambut sudah tumbuh kembali. (Hasil bisa berbeda tiap orang. Normalnya 3-4 bulan).

Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta
Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta


Apa sih Kirkland Minoxidil dan Biotin?


Kirkland Signature Minoxidil 5% adalah produk obat penumbuh rambut dari USA yang telah teruji dan terbukti ampuh menumbuhkan rambut kepala yang rontok dan botak dalam penelitiannya. Minoxidil gunanya memperlebar pembuluh darah sehingga vitamin yang terbawa sel darah menjadi mudah tersalurkan sel rambut baru.

Kalau Ultra Mega Biotin 10.000 mcg merupakan vitamin rambut. Fungsinya menumbuhkan juga menguatkan rambut. Ini Sangat Penting jika Anda mengalami masalah rambut kepala botak samping. Gunakan produk ini secara teratur untuk treatment penumbuhan rambut kembali.

Selain difungsikan untuk menumbuhkan rambut pada bagian kepala yang mengalami kebotakan, Kirkland Signature Minoxidil 5% dan Biotin 10.000 mcg dari Puritans Pride juga bisa digunakan untuk obat penumbuh kumis, obat penumbuh jenggot, obat penumbuh brewok, obat penumbuh jambang, dan bulu lainnya. Hampir semua berhasil dengan menggunakan produk ini.

Berapakah Harga Kirkland Minoxidil 5% dan Biotin 10.000 mcg dari Puritans Pride Paket Obat Penumbuh Rambut?


Kirkland Minoxidil 5% Rp 160.000
Biotin 10.000 mcg dari Puritans Pride isi 50 softgell Rp 180.000

Sepaket Kirkland Minoxidil dan Biotin Rp 300.000

Harga di atas masih belum termasuk ongkir. Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Selalu cek harga melalui Whatsapp ke nomor 0857-8558-5105

Sudah termasuk pipet belum gan? Belum dapat pipet untuk eceran.

Untuk Produk yang Aman Jaya Store Online jual Dijamin Original Asli. Kami mencari rezeki yang halal untuk keluarga. Halalnya rezeki dihisab. Haramnya rezeki diazab.

Pesan Kirkland Minoxidil 5% Topical Solution dan Ultra Mega Biotin 10.000 mcg Obat Penumbuh Rambut


Jika ingin pesan Kirkland Minoxidil 5% juga Ultra Mega Biotin 10.000 mcg bisa menghubungi :

Aman Jaya Store
Call / WA 0857-8558-5105

Barang dikirim dari Jakarta dan Surabaya

Ada yang ingin ditanyakan? Segera dapatkan obat penumbuh rambut yang terbukti berkualitas ini. SMS nomor di atas.

Intip ini juga bro : Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta Jual Obat Penumbuh Rambut

Semoga Sukses untuk Program Penumbuhan Rambutnya.

Jual Obat Penumbuh Rambut di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar